hujan salju jatuhan + birdtwet



kode kunci blog

tulisan bergerak

welcome to my blog.. thank you for visiting my blog, I hope to give you all the inspiration, before dropping out of this blog do not forget to follow my blog I am going to follow behind, thank you :) Cartoons Myspace Comments
Blogs are "alive" for me. . . and this is my style. . . I want to do something, it's all what I like, do not you protest! hohohohoo :-)) "People may laugh at what we make today, maybe they think its not important, but we do not know one day it will all be something very unusual thing in the future later..." with through this blog spirit, knowledge, ideas, and we can fight for it here. . . Do not ever be afraid to try something new, do it if you think it is a good thing for you, okey :-)) . . .And Do what you can do. . . Do not ever give up and never fear to fail. . . because of the failure will not make dreams we want to be an end of our lives and Learn from a failure because a failure is a path where we will be successful someday! continued enthusiasm and desire Reach as high as the stars in the sky :-))

WELCOME love



hi + kursor nama


wow


cursor gelembung

Kamis, 24 November 2011

Paramyxoviruses

Paramyxoviruses

  • VIRUS: Paramyxoviruses: Parainfluenza, Gondok, Campak, virus pernapasan 

  • Para Paramyxoviruses merupakan penyebab penting penyakit pernafasan pada anak-anak. Penyakit termasuk croup, bronkiolitis dan pneumonitis.
  • Kelompok ini virus berbagi fitur serupa, mereka memiliki amplop berlapis ganda dengan paku, memiliki simetri heliks dan mengandung genom RNA untai negatif. RNA-dependent RNA polimerase (RDRP) yang terkandung dalam partikel virus.
  • Paramyxoviruses bereplikasi di sitoplasma dan dirilis oleh tunas.
  • Virus-spesifik antigen termasuk yang terkait dengan amplop dan mereka terkandung dalam nukleokapsid ini.
  • Rentang host untuk Paramyxoviruses termasuk manusia dan monyet.
Virus ini menghasilkan sel-sel raksasa multinuklear (syncytia) oleh produksi dari faktor sekering sel, dan kemudian menyebabkan lisis sel inang.

EPIDEMIOLOGI
  • Parainfluenza: Ditemukan di seluruh dunia, Parainfluenza mempengaruhi kebanyakan anak-anak. Virus ini endemik di beberapa daerah dan epidemi di kali. Sumber untuk infeksi saluran pernapasan adalah manusia. Penyakit ini menular selama 3-16 hari, transmisi orang ke orang atau dengan tetesan. Pada usia 5 tahun, sekitar 90-100% memiliki antibodi terhadap tipe 3, sekitar 74% untuk tipe 1 dan sekitar 58% tipe 2.
  • Gondong: Juga ditemukan di seluruh dunia, gondok endemik dengan puncak penyakit akut muncul dari Januari sampai Mei. Epidemi terjadi setiap 2-7 tahun dan manusia adalah host saja. Transmisi adalah melalui sekresi saliva dan penyakit menular sebelum dan setelah gejala. Hal ini kurang menular dari Parainfluenza sehingga hubungan intim biasanya dibutuhkan. Dalam populasi tidak divaksinasi, sekitar 45% orang yang terinfeksi pada usia 5 dan sekitar 95% usia 15 tahun. Sekitar 35% dari mereka yang terinfeksi yang subklinis, namun.
  • Campak: endemik di seluruh dunia, epidemi terjadi setiap 2-4 tahun di negara maju ketika kerentanan populasi mencapai sekitar 40%. Sumber virus adalah manusia (pernafasan) sekresi. Penyakit umumnya mempengaruhi orang-orang dalam kelompok usia 4-7 tahun. Insiden SSPE adalah sekitar 6-20 per juta.
  • RSV: seluruh dunia Juga endemik, epidemik terjadi setiap tahun, biasanya antara Januari dan Maret. Reinfeksi umum. Sumber untuk infeksi saluran pernafasan manusia dan penyakit menular biasanya sekitar 4-5 hari setelah gejala. Kebanyakan bayi mengalami infeksi saluran pernapasan atas tetapi antara 15% dan 50% mengalami lebih rendah (lebih serius) infeksi pernapasan. 
Sumber : Dari Berbagai Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar